Selasa, 08 Maret 2016

WHY saya di 4life ???

Saat saya ditanya WHY saya di 4life oleh pak ryan saat itu...saya menangis ..krn saya sadar , sy harus sukses di 4life karena banyak org yg butuh saya...baik butuh TF secara produk maupun 4life secara bisnis masyarakat indonesia yg tdk mampu dan yang belum MERDEKA dr finansial, kesehatan, waktu dan yg paling penting Merdeka dr karakter mental....
  • Bagaimana saya bisa menolong banyak org bila saya sendiri blm bs menolong diri saya sendiri??
  • Bagaimana bisa sy mensukseskan org bila saya sendiri blm sukses???
  • Bagaimana saya bs beramal membantu sesama bila kondisi keuangan saya jg minus??
  • Bagaimana saya bs merubah mental org bila saya sendiri masih Loser ???


Bisnis 4life merubah saya segala nya...baik dlm mental karakter jg dalam berbisnis dimana kita menjadi Milyader yg punya hati dermawan...didukung dengan produk TF yg luar biasa Plus Marketing Plan dimana kita sukses dgn mensukseskan org lain....

Harta duniawi pasti kita dapatkan...di bisnis ini...tp yg terlebih penting kita mendapatkan harta surgawi...kita bekerja...kita jg beramal dan beribadah...

meski saya ibu RT ...tp saya bs menularkan semangat ini kepada ibu RT yg lainnya...sedikit kontribusi kita kepada negeri indonesia ini...tp dampak nya luarr biasa tuk kita dan keluarga kita ...

bila anda mempunyai status sosial lbh drpd saya , ibu cecilia, ibu vima yg hanya sebagai ibu RT saja bisa ...maka Anda jauuuuhh lbh mampu dan bisa berkontibusi lbh banyak tuk negeri ini dan keluarga Anda...

Atau bisa langsung menghubungi : 0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524 Juwariyah.

0 komentar:

Posting Komentar