Selasa, 08 Maret 2016

SOLUSI UNTUK KANKER DARAH ( LEUKEMIA )

Penyakit Leukemia adalah  penyakit ganas dari sumsum tulang ( kanker darah ) yang menyebabkan peningkatan yang tidak terkendali dalam sel darah putih di dalamnya. Namun, dalam beberapa jenis leukemia juga dapat mempengaruhi salah satu prekursor garis sel yang berbeda dari prekursor sumsum tulang sebagai myeloid, monocytic, erythroid atau megakaryocytic.


Jenis Leukemia

1. Leukemia myeloid kronis ( CML ) termasuk dalam gangguan myeloproliferative kronis.
2. Leukemia limfositik kronis ( CLL ) termasuk dalam sindrom limfoproliferatif dan sebanding dengan limfoma limfositik.
3. Limfoid akut leukemia atau lymphoblastic leukemia akut (ALL )
4. Akut myeloid leukemia myelogenous leukemia atau ( AML )
5. Myelogenous leukemia ( LM )

Penyebab

Meskipun penyebab leukemia belum diketahui secara pasti, kita tahu bahwa ada beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya penyakit ini.
* Genetik.
* Immunodeficiencies.
* Faktor-faktor lingkungan.
Adapun hubungan faktor genetik untuk pengembangan leukemia, diketahui bahwa penyakit ini lebih umum pada anak kembar dibandingkan seluruh populasi, dan menderita kelainan genetik seperti sindrom Down dan sindrom Fanconi adalah faktor risiko yang terkait dengan timbulnya leukemia. Orang dengan sistem kekebalan yang lemah dengan kemoterapi atau obat imunosupresif ( yang dipasok untuk pasien yang telah mengalami transplantasi organ ) juga lebih mungkin untuk menderita leukemia.

Gejala

Gejala awal termasuk kelelahan, nafsu makan yang buruk atau demam intermiten. Sebagai kondisi berlangsung ada rasa sakit pada tulang, sebagai akibat dari perbanyakan sel leukemia di dalam sumsum tulang. Hal ini juga muncul anemia, yang karakteristiknya pucat, kelelahan dan toleransi latihan yang buruk, hasil dari penurunan sel darah merah.
Selain itu, berkurangnya jumlah trombosit menyebabkan pendarahan dan noda pada kulit ( petechiae ) atau hematoma besar sebagai akibat dari perdarahan yang disebabkan oleh benturan ringan. Selain itu, mungkin ada pendarahan melalui mulut, hidung atau rektum. Salah satu yang paling serius adalah pendarahan yang terjadi pada otak, yang bisa terjadi jika jumlah platelet menurun sebagai parah. Konsekuensi lain yang mungkin adalah penurunan jumlah sel darah putih ( leukosit ), suatu situasi yang mempengaruhi pertahanan anak terhadap infeksi.

4Life Transfer Factor Nutrisi Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Leukemia

Tubuh kita memiliki sel-sel pembunuh kanker. Pada penderita kanker, sel-sel ini tidak berkerja secara optimal (aktifitas sel pembunuh kankernya rendah) sehingga sel-sel kanker bisa berkembang. Transfer Factor Plus mampu meningkatkan aktifitas sel pembunuh kanker ini hingga 473% dan dalam suatu penelitian independen yang dilakukan oleh RAMS (Russian Academy Of Medical Science), sel kanker yang terliminasi mencapai 97%. Transfer Factor Plus aman tanpa efek samping sehingga bisa menjadi solusi terbaik bagi penderita kanker.

Testimoni Penderita Leukemia Setelah Mengkonsumsi 4Life Transfer Factor

Catherine Chin, Johor Bahru
Pada tahun 2000 saya sering mendapatkan pembengkakan di sekitar tubuh saya yang saya tidak ketahui sebabnya. Pada tahun 2003 saya ternyata didiagnosis oleh dokter terkena penyakit leukemia. Saya telah menjalankan kemoterapi sebanyak 13 kali. Setelah melakukan kemoterapi, saya menemukan pembengkakan di sekitar limpa dan banyak mengeluarkan cairan. Dalam seminggu saya menyalami transfusi darah dan dokter mengatakan bahwa hidup saya tinggal 3 bulan kurang lebih. Teman saya merekomendasikan untuk menkonsumsi Transfer Factor Riovida. Dalam 3 hari, saya mengkonsumsi Transfer Factor Riovida. Setelah 1 bulan, saya merasakan perubahan di dalam tubuh saya. Kanker darah saya berkurang dan kesehatan saya semakin membaik. Terima Kasih Transfer Factor.

Atau bisa langsung menghubungi : 0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524 Juwariyah.

0 komentar:

Posting Komentar