Kamis, 03 Maret 2016

PRODUK 4LIFE BANYAK MENOLONGKU JUGA ORANG-ORANG DI SEKITARKU

I Love 4Life Transfer Factor ...
Banyak yg bertanya kenapa kok Aku sangat Fanatic dengan Produk 4Life ??? ...
Aku mengenal 4Life Sudah cukup lama... Dari Tahun 2011, Waktu iTu Aku bekerja Di salah Satu Fitness Center terbesar ... dan Ada salah Seorang memberku membuat Aku kagum , kagum karena kulitnya yg sangat kencang dan bersinar dibandingkan dgn umurnya ... dia terlihat sangat muda .
 
Karena Aku mempunyai masalah dgn kulit yg kendur karena Turun berat badan 26 kg dalam 4 bln setelah melahirkan Anak kedua . Aku mengejar orang Ini utk meminta referensi tempat atau dokter yg Bisa membuat kulitku muda lagi spt dulu. Karena Aku Sudah melakukan Therapi kecantikan ke beberapa dokter dan Klinik , juga  Therapi healthy diet konsumsi makanan ber vitamin dan Bergizi juga olahraga cukup ... blm maksimal membantu kulitku kencang lagi seperti semula.
 
Setelah dgn berbagai usaha akhirnya Aku dapat produknya karena waktu itu blm masuk ke Indonesia . Dan segera Aku konsumsi 10 kapsul sehari karena Aku mau cepat hasilnya, karena menurut penelitian konsumsi 2000 kali dosis pun Tdk masalah. Semakin Banyak konsumsi semakin cepat proses hasilnya. Setelah Aku konsumsi kulit mukaku mengencang dan bersinar bebas kerutan bahkan kulit tubuhku, dadaku dan bokongku menjadi kencang juga dan tdk kendur lagi,  bahkan kekenyalan elastisitasnya bertambah dan kerut2 seluruh tubuhku memghilang . Seketika aku sangat takjub dan kagum. Aku Tdk sangka kulitku kembali seperti sedia Kala bahkan stretch mark akupun mulai memudar. Tdk hanya Aku yang merasakan Hal itu, bahkan orang disekitar Aku mempunyai komentar yang Sama.
Dan yang lebih menakjubkan lagi Tahun 2011 sebelum Aku konsumsi Transfer Factor ketika usiaku 36 Tahun Aku pernah mencoba cek Umur Sel dan Umur metabolisme Aku tercatat 65 thn, berarti Umur sel ku 29 thn lebih tua dibandingkan umurku sebenarnya. Sekarang usiaku Sdh 40 Tahun  Umur Sel dan metabolisme Aku Sekarang 29 thn. Berarti kemajuan Umur Sel Dan metabolisme Aku 36 Tahun lebih muda dibandingkan saat sebelum Aku konsumsi 4Life Transferfactor . Bisa diartikan setahun konsumsi transferfactor Umur Sel Dan metabolisme berkurang 9 Tahun. Amazing Product . I really Love it 

Produk 4Life Transfer Factor Telah Banyak menolong Aku juga orang2 disekitar Aku bahkan orang2 yg tadinya Tdk Aku kenal dari ancaman sakit yg mereka derita dan masalah kecantikan yang ingin awet muda. Senang rasanya Bisa membantu Banyak orang yg Sdh bingung bagaimana ingin sembuh dari penyakitnya dan mencari solusi kecantikan.
 
Itulah yg membuat Aku menjadi fanatik dgn Produk Ini.
Aku ... Andi Farahdini adalah 4Life Lovers

Apabila anda mencoba Produk 4Life Transferfactor andapun Akan seperti saya dan Seperti jutaan orang Di dunia  yg menjadi 4Life Lovers....
Tuk info lebih lanjut dan mendapatkan produk 4LifeTransfer Factor....

hubungi  : 0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524 Juwariyah. 






0 komentar:

Posting Komentar