Kamis, 03 Maret 2016

MAAG AKUT TUNTAS DENGAN 4LIFE TRANSFER FACTOR

TESTIMONI Maag Akut

Saya ingin memberikan Testimonial saya tentang sakit Maag yang saya alami sejak dari SMA. Sejak saya kuliah dan memasuki masa kerja, ternyata sakit maag saya semakin menjadi, terlambat makan saja, maka gas lambung saya menjadi naik dan membuat perut terasa tidak nyaman, bahkan gas bisa sampai naik ke rongga kerongkongan. Yang lebih parah nya lagi, gas lambung yang berlebihan ini (tukak) pernah membuat lambung saya ter-iritasi (luka pada dinding lambung) sehingga membuat saya demam dan berdampak pada feses yang saya keluarkan saat Buang Air Besar (BAB)..sungguh saya merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi ini, bahkan beberapa kali saya harus ijin sakit dari kantor ketika serangan gas lambung ini menerjang.

Saya kemudian diperkenalkan pada Transfer Factor Tri Formula oleh suami kakak sepupu saya, dan setelah saya minum 2 butir, saya merasakan nyaman dengan lambung saya, kebetulan waktu itu saya kena serangan tukak lagi karena telat makan siang. Setelah saya mengkonsumsi lebih banyak Transfer Factor ini, puji Tuhan serangan gas lambung ini tidak pernah saya rasakan lagi. Bahkan saya pernah makan siang terlambat sampe jam 14.30 sekalipun saya tidak merasakan serangan gas lambung tersebut, namun saya hanya merasakan lapar saja di perut.
Jules R.M Sibarani


INFO LANJUT HUB: 0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524 Juwariyah. 

WEB LINK ; 

0 komentar:

Posting Komentar