Senin, 21 Maret 2016

Testimoni asma

Testimoni asma

TESTIMONI ASTHMA ( Autoimun Disease ) --------------------------------------------------------- 1. Mr.Tjia Siu Bing , 60th ( Jan 2010 ) - Jl.KebonArum - Semarang. Saya sejak kecil menderita Asthma, napas saya sering terengah-engah dan mudah capek. Saat ditawarkan TF oleh teman di komunitas vihara saya yg ada di Malang, saya dianjurkan minum TF tri factor formula dosis 3x2 , namun saat itu saya hanya konsumsi 1x1 saja. Pagi di saat minum sorenya saya langsung mengalami healing crisis , ingus saya meler trus tanpa bisa saya tahan , tpi lendirnya cair dan bening serta sangat cair. Karena kaget saya langsung hubungi yg menawarkan saya produk ini , kenapa bisa begini , bukannya sembuh malah mengalami meler2 yang tidak dapat tertahankan. Distributor nya mengatakan kepada saya bahwa itu proses penyembuhan tidak apa-apa teruskan saja, dianjurkan naik dosis kalau mau cepat berlalu , tapi saya tidak ikuti anjurannya dan tetap di anjuran minum 1x1, selama seminggu saya meler trus setiap hari, tapi anehnya di hari ke 8 , melernya hilang , napas saya lega dan tidak pernah sesak napas lagi sampai sekarang ini sudah 3.5 tahunan lebih tidak pernah kambuh, saya jaga terus minum TF nya rutin 1x1, thank you 4life telah banyak membantu kesehatan saya, bahkan saat saya hanya bercerita ini kepada teman saya Mr.Budi Kuang ( anak teman saya ) di komunitas vihara di Semarang, sekarang 4Life transfer factor ini sudah banyak dikonsumsi banyak pihak, dan membantu juga pada tambahan pendapatan untuk saya. 2. Mrs. Lim Santi , 62 th ( Mei 2010 ) , Jl.Kelengan - Semarang Selepas masuk UGD karena Asthma Akut saya, diberikan oleh anak saya Mrs.Ika Putri Angajaya untuk mengkonsumsi TF tri factor formula, saat itu dianjurkan oleh Mr.Budi Kuang untuk konsumsi 3x2 , namun saya hanya konsumsi 3x1 saja perhari, untuk steroid dan inhaler saya dianjurkan tetap dipertahankan. 2 minggu kemudian saya merasakan sangat-sangat lega sekali, tanpa inhaler dan steroid pagi siang malam, napas saya tidak pernah sesak

Info lanjut : ....



Hubungi :

0 komentar:

Posting Komentar