Senin, 21 Maret 2016

BISNIS 4LIFE BAGI PEMULA

Buat teman-teman 4Life yang baru memulai bisnis 4Life jangan takut , Anda harus pahami untuk sesuatu apapun ada HARGA YANG HARUS DIBAYAR DIAWAL-AWAL , namun ini sangat berharga untuk Anda kejar dan wujudkan.

Saya pernah sebagai Karyawan tidak sadar menghabiskan waktu RAJIN BEKERJA untuk mewujudkan IMPIAN BOSS.

Kemudian saya beralih ke yang namanya MANDIRI MEMBUKA BIRO KONSULTAN DESAIN dan KONTRAKTOR , saya pikir ini dulu adalah BISNIS , ternyata saya salah karena sebetulnya hanya PROFESI ( SELF EMPLOYEE ).


APABILA ANDA MENGINGINKAN KEBEBASAN WAKTU , DIKEJAR-KEJAR UANG maka Anda harus punya bisnis yang bersistem.

NETWORK MARKETING adalah suatu PELUANG USAHA yang mana dalam BISNIS Anda masih bisa mendapatkan UANG sekaligus KEBEBASAN WAKTU.

4LIFE SALAH SATU SOLUSI UNTUK ANDA YANG MAU KEBEBASAN WAKTU.
Untuk teman-teman muda , pejuang-pejuang bagi keluarga mudanya dengan anak-anak masih kecil , di usia2 keemasan mereka jangan sampai Anda melewatkan PERIODE EMAS ini bersama buah hati Anda hanya karena Anda memilih untuk menjadi MAYORITAS 95% orang di dunia ini BEKERJA dan MENGHABISKAN WAKTU NYA UNTUK PERUSAHAAN.

Yang masih bekerja , tetap lakukan sebagai operasional awal Anda dalam berbisnis masih membutuhkan operasional di saat Anda memulai.
Namun sambil bekerja jangan lupa mempersiapkan sebuah penghasilan tambahan ( BISNIS TAMBAHAN bukan pekerjaan tambahan , karena kalau Anda menambah jam kerja untuk uang sama saja Anda makin menggadaikan waktu Anda bersama keluarga ).


4Life Research USA sebagai BISNIS TAMBAHAN dengan segala kemudahannya patut untuk Anda pikirkan dan pertimbangkan lebih masak masak dan mendalam.

Bisnis KONVENSIONAL tantangannya adalah MODAL , RESIKO , SDM , EKSPANSI BISNIS dan HUTANG PINJAMAN namun makin besar bisnisnya seringnya makin sibuk dan makin tidak punya waktu dengab tingkat stress yang makin tinggi.

Maka lihatlah betapa suburnya industri FRANCHISE yang berusaha mengatasi kelemahan dari bisnis Konvensional , dengan BAGI MODAL , BAGI RESIKO , SDM dengan SISTEM biarkan si pemilik FRANCHISE yang pusingkan , EKSPANSI BISNIS lebih mudah namun bagi pemilik FRANCHISE sangat menguntungkan , bukan Pengambil FRANCHISE ( si distributor yang membeli sistem tidak dapat menggandakan bisnisnya sendiri , sebagai gantinya dia membuang tingkat stress mengurus bisnis dengan MEMBELI SISTEM ).


Bisnis NETWORK MARKETING bukan BISNIS TERBAIK , namun hanyalah BISNIS yang LEBIH BAIK yang diidam-idamkan banyak orang selama ini.

Bahkan lebih mencari keunggulan dari FRANCHISE dimaksimalkan lagi dengan KONSEP FRANCHISE yang bisa diFRANCHISE kan.

Distributor NETWORKING dengan segala keuntungannya adalah :
1. MODALNYA SANGAT KECIL
2. RESIKONYA SANGAT KECIL
3. SDMnya bertanggung jawab masing-masing.
4. ADA BIMBINGAN karena ada SISTEM
5. EKSPANSInya MUDAH maka tidak heran namanya JARINGAN karena CABANGnya sangat mudah membuka cabang dimana-mana.
6. PENGHASILANnya TIDAK TERBATAS.
7. KEBEBASAN WAKTU.


COME ON MAN.
COME ON BOYs and GIRLs.

BISNIS yang ANDA IDAM-IDAMkan sudah hadir.

SEGERA PELAJARI dan PAHAMI apa itu 4LIFE BISNIS kepada orang yang membagikan pemahaman ini kepada Anda.

SEGERA BERGABUNG dan TAKE ACTION.
SUKSES dan MEMILIKI KEBEBASAN WAKTU bisa dikatakan SEJAHTERA.
Bahkan BISA MENSEJAHTERAKAN KEHIDUPAN BANYAK ORANG.

TOGETHER BUILDING PEOPLE with 4LIFE.

Hubungi :

Distributor 4Life Transfer Factor Asia : 0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524

Page FB :https://www.facebook.com/4life-Distributor-JOGJA-382893478479876/?fref=ts


0 komentar:

Posting Komentar