Senin, 21 Maret 2016

Testimoni penderita lupus

Testimoni penderita lupus

Saya mendengarkan seorang teman bercerita bahwa setahun yang lalu, ia menderita sakit lupus. Awalnya hanya merasa di bagian pipi seperti agak bengkak, dicek ternyata tekanan darahnya tinggi, SGPT, creatin juga tinggi. Balak - balik ke dokter tetapi tidak ditemukan penyakitnya, dan keadaan semakin parah, tidak bisa turun dari tempat tidur, badan lemas. Setelah dilakukan berbagai tes, kesimpulannya adalah LUPUS. 

Akhirnya dokter memberikan obat seperti kemotherapi, dan yang dirasakan badannya merasakan sakit semuanya. Akhirnya dia beralih menggunakan herbal, bermacam- macam dicobanya. Akhirnya dia mencoba TRANSFER FACTOR TRI FACTOR FORMULA. Setelah memakai bbrp hari, malah timbul semua gejala lupus yang disebutkan dokternya (tadinya hanya ada 3 gejala lupus yang terlihat ). Namun teman saya tetap meneruskan konsumsi TRANSFER FACTOR, dan perlahan-lahan kondisi membaik, dan sekarang aktif menjalankan bisnis 4Life supaya dapat konsumsi gratis dan bisa memberikan solusi bagi yang masih memiliki masalah kesehatan.

Jika LUPUS dan MULTIPLE SCLEROSIS yang dinyatakan medis belum ada obatnya , tapi terbantu dengan produk TRANSFER FACTOR, berarti bisa jadi solusi baru untuk semua masalah kesehatan.


Info lanjut :....


Hubungi :

0 komentar:

Posting Komentar