Selasa, 08 Maret 2016

BAGAIMANA MERAIH UNTUNG ???

#MengapaBerbisnis

Mengapa tidak?

Dahulu kala saya tidak pernah berpikir ingin berbisnis, karena berpikir bahwa bisnis itu bukan untuk saya. Karena saya si penyuka belajar bahasa asing tidak pandai dalam bidang matematika, dan tidak pernah bisa membuat neraca laporan rugi laba yang seimbang.

Namun akhir-akhir ini saya merenungkan bahwa saat saya menukar jasa saya mengajar Bahasa Inggris dengan sejumlah rupiah, bukankah itu sudah sebuah proses bisnis?

Jadi daripada takut berbisnis karena takut rugi, bukankah lebih baik belajar bagaimana meraih untung?

Orang bilang berbisnis itu keluar dari zona nyaman, kalau yang dimaksud adalah harus menyisihkan tenaga, waktu dan pikiran untuk belajar mengenai seluk beluk bidang yang berbeda dari yang kita sudah tahu, mungkin benar. Tapi bagi saya berbisnis justru proses memasuki zona nyaman, di mana di masa mendatang, saat cash flow sudah lancar dan sistem sudah terbangun, saya bisa lebih bersantai dan menikmati hidup yang lebih nyaman.

Memang sudah nasib saya tidak akan pernah bisa membuat neraca laporan rugi laba yang seimbang, karena kolom laba saya akan selalu lebih besar .. hahahaha .. semoga demikian juga dengan anda.
Selamat berwirausaha .. selamat meraup untung

Atau bisa langsung menghubungi : 0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524 Juwariyah.

0 komentar:

Posting Komentar