Selasa, 09 Februari 2016

TESTIMONI 4LIFE TRANSFER FACTOR


Rudy & Nuniek,  Distributor 4Life Indonesia, 081219385533 – 081532735553


Kesaksian – Ronald, Indonesia


Kesaksian- Mary Anne

Kesaksian Sebagian Pengguna Transfer Factor
1.        “Suami saya telah berjuang melawan kanker sejak 2 tahun yang lalu,  dan prognosisnya sangat buruk.  Ia menderita sakit sejak beberapa tahun yang lalu,  sebelum akhirnya divonis positif kanker dan diperkirakan tidak akan bertahan hidup lama.  Setelah menjalani dua tahap kemoterapi,  kankernya kembali lagi dalam jangka waktu 6 bulan.  Sehingga ia harus kembali menjalani kemo,  dengan kondisi badan yang semakin melemah,  menderita sakit sepanjang waktu,  dan terjadi perdarahan di bagian tumornya.  Menurut dokter tumor tersebut tidak dapat lagi dioperasi.  Pendeknya seluruh badan sakit dan menderita.  Sampai akhirnya seorang teman menganjurkan untuk mengkonsumsi Transfer Factor (TF).  Dalam jangka waktu 24 jam setelah meminum TF,  ia merasakan peningkatan energi yang luar biasa,  dan rasa sakitnya hilang.  Dalam waktu 72 jam, pendarahan berhenti.  Dan hal paling menakjubkan dari semuanya adalah tumornya pun mulai mengecil.  Ia meminum TF sejak akhir Agustus,  dan sekarang telah 11 bulan dinyatakan bebas kanker.  Kami juga memberikan TF pada anak-anak kami.  Saya sedang hamil,  dan ikut meminum TF.  Alergi anak perempuan saya malah telah hilang.  Dan sejak meminum TF tidak ada lagi anggota keluarga yang menderita flu,  demam,  atau apapun.  Produk ini benar-benar fantastis,  dan saya sangat menganjurkan setiap orang dan anak-anak anda ikut meminumnya.”  Sharon S.
2.       “Saya sudah menderita sinusitis kronik, infeksi telinga, dan alergi selama lebih dari 30 tahun.  Dokter telah memberi saya berbagai macam obat,  dan saya sudah mencoba beraneka produk,  tapi tidak ada yang berhasil menyembuhkan.  Beberapa bulan ini,  bahkan rahang saya terasa sakit.  Sekitar 2 tahun lalu,  kedua rahang saya arthritis dan bengkak,  juga keluar cairan dari sendinya dan menyebabkan luka parut,  sakit sekali.  Dokter mengatakan,  bahka saya harus dioperasi.  Saya menolak,  bahkan seiris jari tangan saya pun tak akan saya biarkan untuk dioperasi.  Dua minggu lalu saya mulai meminum TF, TF Plus,  dan TF Cardio.  Saya begitu takjub,  dalam waktu singkat sakit di telinga saya jadi hilang, infeksi sinus dan alergi juga lenyap.  Ketika bangun tidur, tidak ada lagi batuk-batuk dengan nyeri dada dan kepala.  Tidak hanya itu, bengkak di sendi jari saya juga menghilang,  tidak ada lagi bengkak dan cairan yang keluar di sendi rahang.  Saya sudah mencoba berbagai produk sebelumnya,  tapi tidak ada yang memberi efek sehebat  TF.  Thanks Mike… and thank to 4Life.  Terima kasih Tuhan istri saya sehat dan saya menganjurkannya memakai TF.  Dunia harus tahu produk ini,  dan saya yakin mereka akan tetap sehat,  dan banyak orang sakit akan tertolong.”  Bernstein
3.       “Saya berada dalam kondisi yang parah.  Tekanan darah tinggi (175/100 mmHg), kolesterol darah tinggi, triglycerides tinggi, Rheumatoid arthritis, dan dokter bilang saya terkena resiko tinggi terkena stroke.  Saya menjalani berbagai pengobatan.  Saya dikenalkan pada TF dan TF Cardio oleh teman saya di Australia.  Sekarang setelah beberapa bulan,  tekanan darah saya meurun sampai taraf aman,  kadar kolesterol turun, dan tidak terasa sakit lagi.  Saya lupa kapan saya memiliki begitu banyak energi.  Saat ini saya hanya meminum sedikit obat.”  Ken Winsett,Australia



Kesaksian Penderita Multiple Sclerosis
4.       “Saya hanya ingin orang-orang tahu bahwa awal pertama saya mendengar tentang produk TF, saya benar-benar tertarik.  Saya orang yang percaya denga suplemen dan sangat konsern pada kesehatan.  Kami sekeluarga mengkonsumsinya.  Saya memperhatikan efek TF pada keluarga saya, pada 9 hari  penggunaan, anak saya yang menderita asma mulai meninggalkan inhalernya.  Kami tidak ingin mengambil resiko, dan membawa dia ke spesialis alergi, pemeriksaan paru-parunya menunjukan bahwa fungsi parunya normal.  Setelah 15 tahun check up, baru kali ini fungsi parunya normal.  Anak perempuan saya yang berumur 8 tahun dengan alergi berat, dalam 3 hari semua gejala alerginya hilang.  Istri saya yang sinusitisnya sedang kambuh,  dalam 24 jam sudah pulih kembali.  Menyaksikan semua itu,  saya sadar bahwa saya sudah memakai produk yang luar biasa, dan saya pikir saya harus memberitahukannya kepada orang banyak di luar sana.”  Kevin O’Conner
5.       “Saya menderita luka bakar di tangan,  akibat setrika panas yang tidak sengaja mendarat di tangan.  Setelah 3 hari luka tersebut menjadi infeksi dengan lingkaran merah besar di sekelilingnya.  Saya mendengar konferensi call tentang seseorang yang TF pada luka bakar,  jadi saya berpikir untuk mencobanya.  Saya menaburkan TF dengan sedikit air pada daerah luka.  Keesokan harinya yang tersisa hanya luka kecil saja.  Saya punya 2 bercak spot bundar di wajah,  sepertinya gejala prekanker.  2 spot ini sakit jika diraba.  Satu berwarna merah dan satunya lagi berwarna coklat keabuan.  Spot ini sudah ada 6 bulan lalu.  Saya menaburkan TF dengan sedikit air,  keesokan harinya saya tidak terlalu memperhatikan,  namun pada sore harinya ketika saya bercermin, spot itu sudah lenyap,  entah bagaimana dan hilang kemana,  mengherankan.  Saya punya benjolan kecil di tangan, saya taburkan TF dan dalam 3 hari benjolan tersebut hilang.  Hampir tidak bisa dipercaya.  Jadi TF benar-benar bisa bekerja secara optimal.”  Pat T
Kesaksian Penderita Tekanan Darah Rendah & Ketumbuhan dalam Rahim


6.       “Pada Januari 2000, saya sakit parah dan terjadi pendarahan.  Selain infeksi,  saya didiagnosa menderita AML,  salah satu tipe dari leukemia.  Saya dibawa ke MD Anderson Cancer Center in Houston, Texas.  Istri saya membawakan majalah marketing,  dan saya melihat profil dan produk 4life.  Setelah beberapa minggu,  saya memutuskan untuk mencoba produknya.  Fungsi darah saya mulai menuju normal setelah 1 minggu,  platelet darah kembali berfungsi.  Saya mengkonsumsi TF sekitar 4-5 botol dalam 3 bulan.  Pada April 2000,  saya telah lepas dari pengawasan dokter.  Mereka bilang bahwa saya adalah kasus yang sukses.  Karena tidak ditemukan lagi adanya leukemia dan jumlah sel-sel darah saya normal.”  Leroy  R
7.       “Saya didiagnosa Melanoma stadium 3 pada 13 Juni 2001,  setelah dokter saya melakukan operasi pengangkatan bercak spot hitam di punggung saya pada 8 Juni 2001.  Saya meminum 8 kapsul TF sehari.  Dokter saya mengirim saya ke spesialis pada 18 Juni 2001.  Pada hari itu saya diberitahukan keparahan penyakit saya, bahwa masih ada sel ganas pada daerah yang sudah dioperasi.  Mereka bilang dengan teknologi saat ini dapat ditentukan daerah yang terkena dan besok dijadwalkan untuk operasi pengambilan sebagian area yang terkena, untuk meminimalkan resiko penyebaran.   Hal yang menarik,    pada saat  saya  membuka jahitan pada 6 Juli 2001, dokter bilang saya harus kontrol 3 bulan,  tapi hasil tes patologi berkata lain.  Hasilnya bersih,  dan TIDAK DITEMUKAN ADANYA SEL-SEL GANAS!!  Saya berterima kasih pada 4life Research dan para tim networker professional bahwa kita punya produk yang akan merubah hidup orang banyak.  Saya ingin mempromosikan produk ini sebanyak-banyaknya kepada orang-orang.  Karena saya percaya,  dengan menolong orang hidup sehat,  saya akan hidup lebih baik dan lebih bahagia.”  Paul Simpson
8.       “Saya berumur 37 tahun.  Dua bulan lalu saya didiagnosa Kanker Tiroid.  Dokter bilang ia yakin 95% bahwa ini adalah kanker tiroid.  Saya tidak mempercayainya sehingga dia mengirim saya ke ahli patologi lain.  Dan mereka menyatakan bahwa saya memang terserang kanker.  Saya baru mau mulai menjalani program nutrisi,  tapi sebelum itu,  saya meminum 1 kapsul TF 3x sehari dan 2 Enhanced TF 3x sehari.  Saya meminumnya rutin selama 2 minggu sebelum operasi dilakukan.   Mereka mengambil semua tiroid dan mereka tidak menemukan adanya kanker,  dan didukung oleh hasil lab bahwa tidak ada sel kanker.  Saya benar-benar bahagia dengan hasil ini.”     Carlos  P.
9.       “Pada Juli, 2002, ayah saya didiagnosa menderita kanker paru-paru (kecil dan tidak menyebar). Umurnya 82 tahun. Segera saya menyuruhnya meminum TF 10 kaps/hari. Pada hari operasinya tgl 9-3-2002, ayah saya benar-benar khawatir bahwa dia akan meninggal. Tapi dia bertahan, dan 4 hari kemudian , dokter terkagum-kagum dengan kesembuhannya di umur yang lanjut ini. Dia tetap meminum TF dengan dosis 1-2 kaps/hari. Minggu lalu ayah saya menjalani pemeriksaan tahunan, dan dokter bilang ayah saya lebih sehat dari orang berusia 40 tahun. Dokter benar-benar heran. Kepada semuanya, gunakanlah TF, dan percayalah pada Tuhan dengan berpikir positif.”  Lynn
10.   “Saya berumur 26 tahun. Belakangan ini saya menemukan benjolan kecil di payudara, benjolan keras, tapi tidak sakit. Ibu saya adalah penderita kanker payudara, begitu juga dengan kedua saudara perempuannya. Mereka menjalani ultrasound test dan mammogram. Saya kemudian dijadwalkan untuk biopsy. Saya pun mulai meminum TF. Pada hari yang dijadwalkan, sebelum biopsy dilakukan, saya memeriksa lagi payudara saya, tapi benjolan tersebut tidak ada lagi. Dokter yang memasuki ruangan memeriksa kembali saya dan melakukan tes ultrasound dan mammogram, hasilnya bersih, tidak ada benjolan. Saya hamper tidak percaya, ini berkat doa, TF atau gabungan keduanya, namun saya sudah lega.”  Susie Blaszczak
Kesaksian Penderita Sakit Jantung & Kencing Manis


11.   Saya ingin berbagi pengalaman dengan anda tentang dua orang yang menderita kanker dan meminum TF. Orang ke-1;dia baru saja didiagnosa menderita kanker kolon (usus besar), dan perlu menjalani operasi secepatnya. Kankernya sudah menyebar ke liver dan paru-paru, dan harus menjalani kemoterapi. 5 hari sebelum menjalani kemoterapi, dia mulai meminum TF 6-8 kaps/hari. Dia segera merasa lebih baik pada hari pertama. Dia bilang dia meminum TF pada pukul 2-3 dini hari, karena pada jam itulah sel-sel kanker sangat aktif. Dia menjalani kemoterapi, tapi tidak terjadi efek sakit akibat kemo pada dirinya. Dia hampir menghabiskan 2 botol TF, sehingga dia mulai minum TF hanya 4 kaps/hari. Hari ini adalah hari ke-3 dia mulai bekerja kembali, dia terlihat sangat sehat, TF pasti telah berefek baik baginya. Lebih dari itu dia sangat bersyukur pada Tuhan. Orang ke 2,  dia telah menjalani kemoterapi,  tapi tidak tahan dengan efek kemo,  sehingga harus menghentikan terapi.  Ia menderita kanker pancreas.  Kemudian dia mulai meminum TF dan segera merasa lebih sehat.  Dokter menyarankan untuk meminum 12 kapsul/hari, karena kondisinya begitu lemah.  Ketika persediaan TF tinggal sedikit,  jadi saya menyarankan untuk menurunkan dosisnya.  Dia kembali sakit kala harus meminum 2 kapsul/hari.  Karena hanya itu yang dia punya.  Ketika botol ke2 sudah tiba,  dia mulai meminum 6 kapsul/hari.  Dan merasa jauh lebih baik,  He is most especially thankful to God.”  Bob Gardner Support Professionals.
12.   “Nama saya Dena Guidice, dan saya ingin berbagi pengalaman dengan anda,  bagaimana TF telah menyelamatkan hidup saya.  Pada November 1998, saya didiagnosa kanker paru-paru.  Tim dokter merekomendasikan saya bahwa perawatan terbaik adalah dengan kemoterapi dan radiasi secara simultan.  Saya mulai menjalani kedua terapi tersebut, dan diberikan diagnosa tinggi.  90 hari kemudian, saya menderita semua efek kedua terapi tersebut,  badan lemas, muntah-muntah, rambut rontok dan berat badan menurun.  Kedua terapi tersebut berakhir pada Februari 1999.  Pada 25 Maret 1999, saya menjalani operasi, dokter mengangkat tumor dari paru-paru kanan saya pada 1/3 atas paru-paru, dan 3 tulang iga saya.  Operasi berjalan baik,  dan para dokter yakin mereka telah berhasil mengangkat semua kanker dari tubuh saya.  Setelah operasi, saya menjalani 12 minggu kemoterapi secara rutin dari bulan Mei – Juli 1999,  sebagai langkah pengamanan.  Dan tubuh saya kembali melemah, dan hanya dapat berbaring tidur saja sepanjang hari.  Rambut saya rontok kala itu,  kuku jari dan gigi menjadi sangat rapuh,  nafsu makan hilang dan berat saya hanya tinggal 88 pounds saja.  Saya tetap  berharap, bahwa setelah kemoterapi nanti, saya menjadi lebih kuat.  Tapi harapan saya sirna,  pada bulan Agustus,  saya menemukan benjolan di bagian bawah tangan kiri.  Setelah operasi benholan tersebut, hasil tes menunjukan bahwa saya menderita malignant lymphatic cancer (cancer of lhe lymph nodes), dan kanker telah menyebar ke seluruh bagian badan.  Kala itu tim dokter menyatakan bahwa mereka sudah tidak dapat berbuat apa-apa lagi.  Saya menderita kanker stadium 4, dan punya waktu maksimal 4-6 bulan untuk hidup.  Mereka bilang saya sebaiknya melakukan hal-hal yang paling saya inginkan dalan 45-60 hari kedepan.  Karena setelah itu saya akan terlalu lemah dan sakit untuk melakukan apapun.  Mulai saat itu,  saya yakin bahwa saya akan segera meninggal,  apalagi dokter bilang bahwa tidak ada yang dapat bertahan hidup hingga 8 bulan, dengan kondisi seperti saya.  Sejak itu saya menghabiskan hari-hari rutin saya dengan anak-anak, berlibur ke Hawaii dan sebagainya.  Saya sudah sangat pasrah,  tanpa satu ons pun harapan, dan saya sudah siap mental untuk meninggal.  Pada minggu pertama Oktober,  akhirnya anak saya meyakinkan saya untuk mencoba TF, walaupun dalam hati saya, saya yakin 100% bahwa TF tidak akan berpengaruh apa-apa.  Tapi tidak ada salahnya mencoba,  saya meminum 6 enchanced TF dan 6 regular TF setiap hari.  Dalam 30 hari, saya mulai merasa lebih kuat, nafsu makan timbul, tapi dalam hati tetap yakin bahwa akan segera meninggal.  Saya tetap minum TF.  Pada Januari 2000, setelah 90 hari minum TF, saya semakin kuat dan berat badan saya bertambah 7 pounds.  Saya terus meminum TF.  Sekarang sudah 7 bulan saya minum TF (Mei 2000),  berat badan telah bertambah 26 pounds, dan saya merasa jauh lebih sehat daripada 2 tahun terakhir ini.  Saya ke dokter 2 minggu lalu,  dan dokter bilang bahwa hidup saya ajaib,  dan tidak ada tanda-tanda kanker.  TF  tidak hanya menyelamatkan hidup saya,  tapi juga memberi harapan untuk hari-hari dan tahun-tahun yang akan datang.
13.   “Saya seorang dokter spesialis kanker.  Saya biasa merawat penderita kanker perempuan,  dan selalu mendorong pasien yang menjalani kemoterapi dan radiasi, untuk meminum TF.  TF sangat membantu mengatur sistem imun.  Saya punya pasien yang menderita herpes kronis, dan rutin meminum TF.  Kesembuhannya sangat cepat.  Dr. Duane Townsend has had more than 32 years of distinguished experience in the medical field.  He pioneered a surgical technique for the treatment of premalignant disease of the uterine cervix.  In addition, he has authored more than 90 scientific papers in peer review journals, as well as over 15 chapters in research books.
14.   “Suami saya, Nelson, didiagnosa menderita diabetes pada Januari tahun ini.  Kala Nelson cek ke dokter, kadar gulanya 450, dalam 3 bulan kemudian turun menjadi 110.  Perawat yang rutin merawat sangat takjub dengan kemajuan ini.  Padahal menurut dokter, obat-obat yang mereka berikan tidak berefek banyak.  Hal ini terjadi kala kami menambahkan TF.  Dalam 3 hari,  Kadar Gulanya turun.  Bersamaan dengan diabetes,  terjadi juga penyakit kulit, diantaranya, psoriasis.  Nelson menderita psoriasis terutama di kepala.  Dan Nelson sangat malu untuk keluar rumah, atau kala mencukur rambut,  karena terlihat menjijikan.  Lesinya sangat gatal,  dan kala tidur, pasti dia menggaruk-garuk kepalanya sampai kadang berdarah.  Kemudian 4Life datang dengan TF-spray.  Kami mulai menyemprotkan ke kepalanya setiap malam.  Tidak hanya gatal-gatal yang hilang, tapi juga psoriasis nya pun menghilang.  Kepalanya mulai bersih.  Sangat berterima kasih kepada 4Life dan produknya,  yang banyak menolong, dan memperbaiki kualitas hidup.”  Mickey B.
15.   “Statement ini sangat update berasal dari ayah saya yang menderita diabetes type 2.  Sekarang dia telah 16 bulan menggunakan TF plus.  Dia bereaksi sangat positif terhadap TF plus.  Kala insulinnya drop,  dengan TF,  insulinnya kembali stabil sampai level yang bahkan sangat sulit dicapai dengan menyuntikan insulin dalam jumlah banyak.  Dia juga punya luka di tangan yang akhirnya sembuh.  Pada satu tahun lalu,  kala tes fungsi ginjal,  dokter bilang fungsi ginjalnya terganggu dan nyaris gagal ginjal.  6  bulan kemudian, dia tes kembali ginjalnya dan menunjukan tanda-tanda perbaikan.  Benar-benar berita gembira.  Ayah saya tes ginjal beberapa minggu lalu, dan tebak apa yang terjadi?  Dokter bilang,  dia tidak tahu apa yang terjadi,  tapi…….”ajaib”  karena fungsi ginjalnya sudah normal sekarang.  Saya pikir ini karena TF Enchanced yang dia minum selama 16 bulan belakangan.  Segala yang ajaib!!!   Tetaplah Percaya!”  Your friend in success,  Mellisa McJunkin.
Kesaksian Penderita Kanker Perut


16.   Saya menderita penyakit jantung sejak 6 tahun yang lalu.  Saya telah mencoba TF dan benar-benar bermanfaat.  Saya tidak pernah merasa sesehat ini.  Energik dan tidak cepat lelah.  Medical Record yang dilaporkan pada Oktober 2004,  setelah 5 bulan di cek up lagi,  dan hasilnya,  tidak ada tanda-tanda sakit jantung.”  Saya seperti lahir kembali.”  Salim Talib
17.   “Saya tidak pernah menderita diabetes.  Tetapi kala saya melakukan tes gula darah,  ternyata gula darah saya mencapai 237.  Saya pikir, mungkin ada yang infeksi di pancreas saya atau lainnya.  Namun saya tidak pernah punya masalah dengan gula darah sebelumnya.  Berat badan saya normal.  Saya bekerja setiap hari dan makan dengan benar.  Jadi saya pikir ini mungkin karena autoimmune.  Dengan TF klasik dan TF glucoach,  gula darah saya normal kembali tanpa obat-obat lain.” Marsha Akins.
18.   “Pertama kali saya mencoba TF,  kala saya sedang mengalami infeksi gigi atau gusi.  Rahang saya bengkak dan sakit sekali.  Saya meminum 6 (3x2caps) pada hari pertama.  Keesokan harinya,  kemajuannya luar biasa.  Gejala  sakit sudah tidak ada,  hanya setelah 2 hari penggunaan,  saya berbagi pengalaman ini dengan dokter gigi,  betapa menarik TF begitu efektif.”  Dusty Daltch
19.   “Saya menderita stroke 1,5 tahun yang lalu.  Tangan dan kaki kiri saya menjadi tidak terasa.  Gangguan bicara juga.  Setelah minum TF 1,5 bulan (4 botol).  Sekarang saya bisa berjalan dan bergerak lagi.  Bicara saya juga sudah jelas.  Hidup saya benar-benar berubah.”   Che Gayah.
Kesaksian Penderita Asma Kronis

KANKER OVARIUM


 Hubungi :

Distributor 4Life Transfer Factor Asia : 0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524

Page FB : 
https://www.facebook.com/4life-Distributor-JOGJA-382893478479876/?fref=ts

0 komentar:

Posting Komentar