Selasa, 09 Februari 2016

KELEBIHAN BISNIS 4LIFE TRANSFER FACTOR


Apa yang Membuat Peluang Bisnis 4Life Transfer Factor di Indonesia Menjadi Pilihan Yang Paling Tepat Untuk Anda?




Bisnis 4Life Transfer Factor telah terbukti dilebih 50 negara, seperti: Amerika, Jepang, Hongkong, Filipina, Australia, Thailand, Singapore, dll. Ketika masuk ke Asia, 4Life pertama kali membuka kantornya di Jepang. Apabila dinegara-negara lain telah terbukti mengantarkan banyak orang bisa meraih kesuksesan di 4Life, sudah pasti Anda pun bisa menjadi bagian dari kesuksesan 4Life di Indonesia.

4Life memiliki produk yang sangat unik, dan seluruh produk-produk 4Life Transfer Factor dipatenkan.

4Life Transfer Factor terdaftar di PDR (Physicians Desk Reference for Nonprescripton Drugs, Dietary Supplements & Herbs) sejak tahun 2003 hingga saat ini.

Dalam pembayaran kompensasi kepada distributor, 4Life memberikan pembayaran hingga bonus 64% dan pembayaran selalu tepat waktu masuk ke rekening Anda.

Distributor yang mengambil peluang bisnis di 4Life paling banyak adalah part timer (profesional muda, IRT, Mahasiswa, karyawan, pensiunan, anggota dewan perwakilan rakyat, pengusaha, dll) - 4Life memberikan onus yang adil untuk part timer dan full timer.

Teristimewa dari peluang ini, perusahaan 4Life Research adalah perusahaan berbasis Riset. 4Life meningkatkan terus menerus meningkatkan kualitas produk terbaik untuk kepintaran sistem imun, membuat produknya sendiri, dan mendistribusikannya melalui MLM/Network Marketing (baca: melalui Anda).

4Life Transfer Factor sudah lama diramalkan Akan Berada Disetiap Rumah !

Hubungi:
0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524 Juwariyah. 








Peluang Kepada Anda untuk Membangun Bisnis Pribadi
Tanpa Pesaing dan Produk satu-satunya di Dunia!
           
APABILA Anda ingin lebih sukses, mewujudkan impian, dan menolong orang banyak adalah yang Anda cari, 4Life dapat membantu Anda dari tempat Anda sekarang ketujuan yang Anda inginkan. Sebagai pemimpin dalam Revolusi Sistem Imun dengan produk yang sangat canggih yaitu 4Life Transfer Factor Tri Factor Formula.

Tidak masalah apabila tujuan Anda adalah untuk menjadi seorang pebisnis jaringan yang top, memiliki tubuh yang sehat optimal, menjadi orangtua yang lebih baik, meningkatkan kepercayaan diri, membeli rumah impian Anda atau membuat milyaran rupiah - 4Life dapat membantu Anda mengembangkan sebuah rencana yang jelas serta tindakan yang benar-benar akan mengubah hidup Anda menjadi apa yang Anda inginkan.


Every day, in every way, 4Life is Together, Building People through science, success, and service.

Selama lebih dari 15 tahun, 4Life mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan jaringan yang telah berusia lebih dari 50 tahun.

1.     Marketing plan 4Life dapat dilakukan oleh semua orang dari berbagai latar belakang yang memberikan hasil yang adil bagi full timer dan part timer.
2.     4Life Transfer Factor Tri Factor Formula sebagai suplemen kesehatan pertama yang diijinkan untuk dipakai di rumah sakit dan klinik di Rusia.
3.     4Life peringkat 15 dari berbagai industri yang mencetak laba terhitung pada lima tahun pertama perusahaan berdiri - Perusahaan dengan pertumbuhan sangat cepat oleh Inc. 500
4.     Tahun 2010, 4Life masuk kedalam $100 Million Club (Direct Selling News / DSN) - kelompok perusahaan dengan pendapatan tahunan sebesar $100 juta atau lebih.
5.     Sejak tahun 2003 sampai sekarang produk-produk 4Life masuk kedalam PDR (Physicians Desk Reference) di Amerika. 



Berbagai latar belakang orang-orang yang menjadi mitra usaha 4Life untuk menciptakan kehidupan yang mereka inginkan dan 4Life dapat melakukan yang sama untuk Anda! Produk yang dinamis serta didukung oleh tim riset dan pengembangan yang canggih, dan support system yang telah terbukti menciptakan orang-orang sukses (Winners4Life Indonesia) - Mempercepat Kesuksesan Anda.

Mulai Hari Ini!


Klik gambar untuk melihat marketing plan 4Life

Pada saat Anda memulai bisnis di 4Life, Anda berada diposisi Leader. Tugas pertama kami adalah membantu Anda untuk segera mencapai peringkat Qualified Diamond, dan peringkat ini dapat dicapai dalam waktu 1 - 3 bulan bahkan bisa lebih cepat.

Ketika Anda mengikuti sistem di Winners4Life Indonesia kesuksesan yang mau Anda raih di 4Life dapat diwujudkan lebih cepat dengan metode yang benar dan telah teruji. Bertindak Sekarang!

4Life Executive Team. (klik gambar untuk meilihat 4Life’s executive team)



Bersama 4Life, Anda Berada di Perusahaan Besar

Profil Perusahaan :
4Life Research 
Address: 9850 South 300 West
Sandy, UT 84070-3262
Phone: 801-562-3600
Fax: 801-562-3750
Web Site(s): http://www.4life.com 
Products / Services: Nutritional Supplements
Countries of Operation: United States, Indonesia, Australia, Colombia, Hong Kong, Japan, Malaysia, Mexico, New Zealand, Panama, Philippines, Russian Federation, Singapore, South Korea, Taiwan, Thailand, United Kingdom,Germany.
Compensation Plan: Multi Level
Sales Strategy: Person-to-Person

Misi 4Life:
Filosofi 4Life berpusat pada suatu frase sederhana: Together, Building People (Bersama, Membangun Masyarakat).

Together (Bersama): Keberhasilan Anda terhubung langsung dengan keberhasilan tim Anda. Ketika kita bekerja bersama-sama, kita mampu mencapai lebih dari pada yang dapat kita capai sendirian. 4Life berkomitmen untuk bekerja sama dengan Anda saat Anda membangun bisnis Anda.

Building (Membangun): Pada saat Anda membangun bisnis Anda, Anda membangun harapan masa depan yang lebih baik untuk diri Anda sendiri dan untuk setiap orang yang mengkonsumsi produk 4Life atau mengambil keuntungan dari peluang 4Life. Kami berkomitmen untuk membantu Anda membangun kehidupan orang lain melalui rencana kompensasi yang menawarkan kesempatan tak tertandingi untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

People (Masyarakat): Hubungan Anda dengan orang lain merupakan komponen penting dalam keberhasilan pemasaran jaringan. Kami memiliki keyakinan bahwa setiap individu adalah penting, dan setiap orang berhak memiliki kesempatan untuk memenuhi impian-impian pribadinya.




Visi 4Life:
4Life berkomitmen untuk memberi dampak positif kepada kehidupan masyarakat di seluruh dunia, melalui Ilmu Pengetahuan, Kesuksesan, dan Pelayanan.

Ilmu Pengetahuan (Science): Produk-produk inovatif dengan hasil-hasil yang telah terbukti membuat para pelanggan Anda menjadi setia pada produk yang dihasilkan.

Kesuksesan (Success): Sebuah peluang yang menempatkan Anda dalam posisi mengendalikan masa depan finansial dan potensi keuangan Anda sendiri.

Pelayanan (Service): Sebuah perusahaan yang peduli dan selalu siap menolong di seluruh dunia.

4Life percaya dalam membangun masyarakat melalui Ilmu, Sukses, dan Pelayanan. Jadi, tidak peduli apa yang Anda cari - Kesehatan yang optimal, Memiliki waktu untuk mengembangkan kualitas hidup dan Kebebasan finansial, atau kesempatan untuk benar-benar membuat perbedaan di dunia bersama 4Life, Anda berada di perusahaan besar.

Selama lebih dari 15 tahun, kemajuan 4Life dibidang Transferceutical ™ Sains dan pay plan atau marketing plan yang memberikan kompensasi terbesar telah memberikan jalan keberhasilan distributor 4Life di seluruh dunia. Produk-produk 4Life yang sangat sulit untuk disaingi dan kompensasi tak terkalahkan dengan memberikan bonus terbesar di industri network marketing.

4Life BERKOMITMEN untuk merintis riset dan pengembangan produk mendukung sistem kekebalan tubuh dengan terobosan inovatif dalam Transferceutical ™ Science.

4Life Transferceutical adalah Produk yang unik, dipatenkan dan menembus tingkat tertinggi untuk meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh hingga 437%. Sebuah tes ilmiah menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan jumlah antibodi IgA protektif.

Bagaimana Anda mendefinisikan kesuksesan?


Apakah menikmati kebebasan menjalankan bisnis dari laptop Anda atau di mana saja Anda inginkan?

Berada di rumah ketika anak-anak Anda pulang dari sekolah?

Tidak peduli bagaimana Anda mendefinisikannya, di 4Life, kami berdedikasi untuk membangun masyarakat melalui Sukses.


4Life mengabdi untuk meningkatkan kualitas kehidupan distributornya dimanapun mereka berada
. Melalui Yayasan 4Life (4Life Foundation), eksekutif, karyawan, dan distributor - semuanya bergandengan tangan dalam upaya kemanusiaan untuk membangun masyarakat dengan cara yang tidak akan pernah bisa dilakukan sendiri.







Hubungi:
0274-9262457 I 087738728524 I 085878940010 I 085217712901 I BB PIN : 5BDE8E0C I BB PIN : 27A20F9C I WA & LINE : 087738728524 Juwariyah. 

0 komentar:

Posting Komentar